Skip to main content

Park Dong Shin, Pemuda Korea yang jatuh cinta pada Al Qur'an

Remaja Korea Masuk Islam

Nama saya adalah Park Dongshin (Abdurraouf ) dan saya dari Korea. Lahir dari sebuah keluarga Kristen pada tahun 1986, saya dibesarkan sebagai seorang Kristen dan mempelajari Alkitab dari usia yang sangat muda.

Sejak saya masih kecil, saya selalu menjadi pengikut Tuhan dan firman-Nya. Suatu hari saya tiba-tiba mulai mempertanyakan diri sendiri dan iman saya. Saya menjadi bingung, dan mulai bertanya-tanya ... "Siapakah Allah yang benar? Siapakah Yesus? Pada siapa aku menyembah? ".

Saya menyadari dalam Alkitab Yesus tidak pernah mengklaim atau mengatakan 'Aku adalah Allah' dan ia juga tidak pernah mengklaim atau mengatakan 'Aku adalah anak Allah'. Namun, umat Kristen memiliki keyakinan bahwa Yesus adalah 'Anak Allah' serta menjadi 'Tuhan sendiri' pada waktu yang sama. Karena, tidak ada skrip dalam Alkitab di mana Yesus diklaim sebagai 'Anak Allah atau Tuhan sendiri', atau menyamai dirinya seperti itu, itu berarti bahwa orang Kristen tidak mengikuti agama sesuai bibel. Alkitab sendiri memiliki banyak kekurangan dan sebagian membingungkan juga. Ini adalah salah satu alasan mengapa hal tersebut membuat orang bertanya-tanya pada sejumlah kasus tentang Alkitab. Oleh karena itu, orang-orang mulai menyerah untuk mempelajari Kristen.

Untuk waktu yang sangat lama, saya selalu berdoa untuk menemukan kebenaran, agama yang benar. Aku membayar ke banyak gereja untuk mencari dan menemukan kebenaran, saya telah menemukan berbagai kelompok Kristen, tidak ada satupun jawaban mereka yang memuaskan , dan saya sudah hampir menyerah pada gagasan itu. Sampai suatu hari, saya mulai membaca buku-buku tentang agama dan menemukan Islam, saya kemudian menyadari bahwa Islam adalah agama yang benar dari Allah. Saya kemudian mulai membaca semua buku tentang Islam di perpustakaan. Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang Islam sebelumnya dan bahwa Islam percaya pada Tuhan Yang Maha Esa, dan bahwa Yesus adalah utusan Allah dan Muhammad sebagai utusan terakhir Allah.

Aku tidak tahu bahwa Islam percaya dalam hal ini, karena tidak ada yang pernah yang mengatakan kepada saya sebelumnya. Alhamdulillah (Segala Puji untuk Allah), pada tanggal 30 Desember 2009, saya menyatakan Syahadat dan menjadi seorang Muslim. Sejak saya telah menjadi seorang Muslim, saya bergerak sendiri dalam kegiatan Dakwah untuk meningkatkan kesadaran pada Islam. Aku harus menyebarkan Islam !!. Korea dalam keadaan darurat, orang tidak tahu kebenaran dan kehilangan harapan dalam agama dan diri sendiri. mereka kehilangan harapan dan tujuan hidup dan hal ini bisa mendorong mereka untuk mati (bunuh diri) bahkan tanpa perang, penyakit dll.

Kita harus memberitahu mereka pesan yang benar bahwa 'Hanya ada satu Allah dan Muhammad adalah utusan terakhir Allah', memberitahu mereka bahwa 'Al Quran adalah kitab Allah dan Islam adalah agama yang benar dari' Tuhan, banyak orang masih tidak mengetahui dasar-dasar Islam dan tetap bodoh. Dengan demikian, jauh dari kebenaran.

Saya telah membuat sebuah situs Islam dalam bahasa Korea untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Islam dan mengenalkan Orang Korea pada Islam. Alhamdulilah, sekarang ada lebih banyak orang yang mulai mengetahui lebih banyak tentang Islam. Namun, untuk melakukan dakwah dengan benar, Saya memerlukan banyak pengetahuan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk meninggalkan negara saya, Korea, untuk mempelajari Islam di Universitas Islam Madinah. Saat ini saya 26 tahun, dan waktu saya sangat lama untuk belajar, tapi saya tidak mau menyerah. Saya senang belajar bahasa Arab, Al Quran dan Hadist.


Umum nya orang Korea masih tidak tahu apa-apa tentang Islam. Jadi saya meminta Anda saudara terkasih dan saudara dalam Islam untuk tolong bantu saya dalam menyebarkan Islam di Korea.

Jadi, bergabunglah ... dan mari kita mulai Penyebaran Islam di Korea. Semoga Allah membalas kebaikan Anda semua.

Di bawah ini, saya telah menulis sebuah penjelasan singkat tentang website dan kegiatan dakwah yang terjadi.

Judul: 한국인 을 위한 이슬람 (Islam Korea)
http://www.koreaislam.com/

Situs di atas diluncurkan pada 22 April 2010. Saya secara pribadi telah membuat website ini, karena sebelum saya menjadi seorang Muslim, aku sangat ingin mencari informasi lebih lanjut tentang Islam dalam bahasa Korea, namun, ini sangat sulit bagi saya karena ada sedikit informasi yang tersedia, dan jika ada, itu biasanya informasi diberikan salah dari orang-orang Kristen tentang Islam. Dengan demikian, saya diminta untuk website saya untuk didaftarkan ke setiap situs portal di Korea. Sebagai hasilnya, banyak orang telah membayar kunjungan ke situs web dan mampu menemukan informasi yang benar tentang Islam dan akhirnya menemukan kebenaran melalui website ini, alhamdulilah. Website ini berisi banyak artikel Islam (dari buku) dalam bahasa Korea untuk dakwah. Tolong, berbagi website untuk semua warga Korea yang Anda ketahui untuk mendapatkan informasi yang benar tentang Islam.

Judul: 기독교인 을 위한 이슬람 (Islam bagi orang Kristen)
http://www.koreaislam.net/

Situs di atas diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2012. Website ini tinggi, alasan penting adalah bahwa Kekristenan adalah sangat lazim di Korea dan sering ada kesalahpahaman besar antara Kristen dan Islam. Meskipun orang Kristen sendiri bahkan tidak cukup tahu tentang Islam dan memiliki informasi yang salah yang tersedia di tangan tentang Islam, mereka menyebarkan pengetahuan yang salah tentang Islam kepada orang lain. Kita harus menunjukkan kepada mereka kebenaran dan mengundang mereka untuk Kebenaran, Islam. Jadi tolong bantu kami dalam menyebarkan website ini dan pesan sejati Islam.

Judul: Dakwah Islam di Korea (untuk bahasa Arab dan berbahasa Inggris)
http://www.islamkorea.net/

Ini adalah situs utama kami untuk mendukung dakwah Islam di Korea. Kegiatan dakwah kami terdiri terutama dari website, Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya. Kami berbagi informasi tentang Islam di Korea. Anda dapat membantu kami dan mendukung kerja dakwah kami melalui website ini. Silakan berbagi website ini dengan teman, keluarga, kerabat, blog dan jejaring sosial demi Allah. Dan semoga Allah membalas Anda semua untuk usaha Anda.

Ini semua adalah Youtube kami Saluran untuk Dakwah.
http://www.youtube.com/user/iAbdarraoof
http://www.youtube.com/user/islamickorea
http://www.youtube.com/user/islamforkorean

Twitter account untuk Dakwah Islam di Korea
https://twitter.com/islamkorea
https://twitter.com/islaminkorea
https://twitter.com/islamforkorean

Bergabung dengan halaman Facebook kami dan berbagi dengan teman-teman.
https://www.facebook.com/AbdurraoofAlkoree
https://www.facebook.com/islamicdawahkorea

Video: Park Dong Shin, Mualaf asal Korsel yang jatuh cinta dengan Al Qur'an Saat Membacakan QS. At-Thoriq




Harap membantu kami dalam menyebarkan pesan-pesan Islam ke seluruh dunia

Popular posts from this blog

Rahasia Alkitab/Injil Yang Menggemparkan Dunia

BERIKUT INI ADALAH SEBAGIAN INFORMASI YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN OLEH GEREJA AGAR UMAT KRISTEN / KATHOLIK TIDAK MEMPELAJARI ALKITAB MEREKA SENDIRI SECARA MENDALAM, APALAGI SAMPAI DENGAN MEMBANDINGKAN ANTAR SATU KITAB DENGAN KITAB LAIN,  SANGAT DILARANG KERAS .   -------------------------------------------------------------------------------------- INDEKS AL-KITAB Kitab agama ini adalah milik umat Kristiani, dikenal dengan sebutan Alkitab atau Bibel (Inggris : Bible, Jerman : Bijbel), terdiri dari dua bagian kitab, yaitu Kitab Perjanjian Lama (PL) dan Kitab Perjanjian Baru (PB). Di dalam Perjaniian Lama Tuhan pernah berfirman bahwa orang-oran Israel itu sangat durhaka dan hobi merubah-rubah kitab suci (baca: Kitab Mikha 3:1 - 12 dan Ulangan 31:27). Akibatnya, kitab suci ini menjadi bercampur-baur antara kebenaran ilahi dan kesalahan-kesalahan manusiawi yang ditulis oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Maka Alkitab tidak boleh dibaca dengan doktrin yang harus diterima apa

Alasan Paquita Widjaya Masuk Islam

Angin dan Badai Mengantarkan Paquita Widjaya Kepada Islam Paquita Wijaya , itulah namaku. Sejak lahir aku memeluk agama Kristen Protestan. Kesempatan pernah mengenyam pendidikan Barat di Parsons School of Design New York, membuat cara berpikirku sangat rasional. Apalagi aku dibesarkan dalam kultur keluarga yang demokratis. Termasuk dalam menyikapi agama. Namun setelah rasioku ditundukkan oleh kenyataan bahwa kekuasaan Allah itu benar ada, aku pun bersyahadat dan masuk Islam. Sudah lama aku tertarik dengan Islam. Kupikir, ini agama yang paling rasional. Perlahan, aku tertarik dengan ritual Islam yang dijalankan Tanteku, seorang muslimah yang sempat tinggal bersama keluargaku. Tapi hingga suatu saat aku suting di pulau Nias, Sumatera Utara, aku belum juga memeluk Islam. Inilah awalnya.... Pulau Nias tiap hari diguyur hujan lebat, disertai angin dan badai. Dua bulan tim kami terperangkap di pulau itu. Tak ada pesawat yang berani terbang di tengah cuaca buruk. Padahal, aku harus se

Paus Yohanes II Jadi Mualaf?

Benarkah Sri Paus Masuk Islam? Paus Yohanes II , atau yang akrab dipanggil Sri Paus , pimpinan umat katholik sedunia melakukan pidato resmi Vatikan kepada dunia internasional mengenai sikap resminya terhadap konflik berdarah Israel-Palestina di Timur Tengah yang kembali memanas belakangan ini. Namun apa yang kemudian dikatakannya di depan ribuan umat katholik itu ternyata benar-benar merupakan peristiwa yang sangat mengejutkan! Bahkan boleh dikatakan sebagai "berita abad ini". Ibarat petir di siang bolong, pada pukul 17.00 waktu setempat, Sri Paus mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya masuk ke dalam agama Islam. Saking mengagetkannya pengumuman tersebut, 16 orang di antara ribuan umat yang mendengarkan pidato langsung Sri Paus, langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapat serangan jantung mendadak. Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya dalam pidato tanpa tek